Majelis Dikdasmen & PNF PDM Gunungkidul melaksanakan pentasarufan Dana Peduli bagi Guru dan Pegawai Sekolah dan Madrasah Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Gunungkidul, Senin-Rabu 13-15 Mei 2024 di SD Muhammadiyah Al-Mujahidin.

Dana yang tersalurkan diperoleh dari Baznas Kabupaten Gunungkidul sejumlah Rp 84.350.000 (delapan puluh empat juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah) dan Dana Infaq dari Lazismu PDM Gunungkidul sejumlah Rp 34.700.000 (tiga puluh empat juta tujuh ratus ribu rupiah) total 119.050.000 (seratus sembilan belas juta lima puluh ribu rupiah).

Penerima Program ini sebanyak 550 orang terdiri Guru dan Pegawai, yang dipertemukan dalam 3 (tiga) sesi pelaksanaan, sesi pertama pada hari senin tanggal 13 Mei 2024 penerima sejumlah 176 orang, sesi kedua pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2024 penerima sejumlah 193 orang, sesi ketiga pada hari Rabu tanggal 15 Mei 2024 penerima sejumlah 181 orang. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan Ketua Majelis Dikdasmen & PNF PDM Gunungkidul Drs. H. Tamsir, M.Pd. dilanjutkan pembinaan oleh H. Bahron Rosyid, S.Pd., M.M. selaku Wakil Ketua Majelis Dikdasmen & PNF PDM Gunungkidul dan Drs. H. Ngatemin, M.A. selaku Wakil Ketua PDM Gunungkidul yang membidangi Pendidikan. Dana ini diperoleh dari dan .

Harapannya kegiatan ini bisa rutin diadakan dan dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan loyalitas dan tetap semangat dalam mengembangkan Pendidikan di Persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Kafilah Gunungkidul meraih 19 Medali di ajang OlympicAD Tingkat Nasional

Kafilah Gunungkidul menoreh prestasi membanggakan di tingkat Nasional. Yakni memborong 19 medali…